Jumat, 14 Agustus 2020

Tempat Pacaran Anak Milenial

Hoi An: Kota Tua yang Romantis di Vietnam : Okezone Lifestyle

Tempat romantis di Jakarta mungkin sudah tidak asing bagi beberapa kalangan milenial. Maka dari itu, tempat pacaran anak milenial yang romantis ini selalu ramai dikunjungi.

Apalagi melakukan bebagai kegiatan dengan pasangan kita masing-masing, pasti lebih menambah kesan yang sangat romantis bukan. Untuk hal atau informasi yang lebih jelasnya, mari kita simak ulasan yang lebih lengkapnya mengenai tempat pacaran romantis di Jakarta yang telah dirangkum dari berbagai sumber sebagai berikut :

1. Kota Tua

Tak jauh dari kawasan Ancol, Kota Tua juga bisa menjadi tempat kencan romantis pilihan kamu. Dengan berbagai bangunan tua ala Belanda yang dijadikan museum, di kawasan ini kamu bisa berkeliling bareng pacar sekaligus belajar sejarah.Selain mengunjungi berbagai museum di Kota Tua, kamu juga bisa menyewa sepeda untuk berkeliling kawasan Kota Tua. Kapan lagi naik sepeda bareng pacar? Pasti jadi pengalaman kencan yang seru banget.

2. Planetarium Observatory

Pasti bagi anak sekitaran kota Jakarta sudah mengenal tempat ini bukan? Yup benar sekali tempat ini mengusung tema dengan luar angkasa. Lebih tepatnya mengenai berbagai jenis bintang yang dapat anda ketahui lebih jauh. Tempat ini sangat membuat anda terbawa emosi untuk ingin lebih tahu sejauh apa mengenai bintang itu.

Memang benar, tempat ini juga biasanya digunakan bagi anak-anak sekolahan untuk study tour mereka. Planetarium observatory ini berlokasi di Taman Ismail Marzuki Jalan Cikini No.73, Jakarta Pusat. Tak ada salahnya bukan, untuk mengajak pasangan anda berduaan dengan Suasana yang berbeda dari biasanya. Karenanya, Planetarium sudah seperti menjadi tempat pacaran anak milenial. Yuk dicoba, kalian bisa ngedate sambil belajar tentang luar angkasa! Seru bukan?

3. Hutan Mangrove PIK

Lelah dengan kebisingan ibu kota? mengunjungi Hutan Mangrove PIK mungkin bisa menjadi alternatif kencan bareng pacar sekaligus melepas penat dengan keramaian ibu kota. Terletak di daerah Jakarta Utara, hutan mangrove ini wajib banget kamu kunjungi.

Dengan suasana asri dan romantis, Hutan Mangrove PIK bisa menjadi tempat pacaran romantis di Jakarta yang akan bikin kamu jatuh hati. Akses ke tempat ini juga mudah, kamu bisa menggunakan bus transjakarta atau bus lainnya.

4. Dunia Fantasi

Buat kamu yang suka dengan tempat yang menguji adrenalin, Dunia Fantasi bisa menjadi pilihan tempat pacaran di Jakarta selanjutnya yang bisa kamu pilih. Dengan berbagai wahana mulai dari yang santai hingga yang ekstrim, kamu akan mendapatkan pengalaman yang seru.

Spot romantis di tempat ini tentunya adalah wahana bianglala dan komedi putar. Dengan lampu-lampu yang cantik dan pemandangan yang indah, jangan lupa abadikan momen kencan kamu di wahana ini biar bisa menjadi kenangan saat tua nanti.

5. Taman Mini Indonesia Indah

Kalau dulu Taman Mini Indonesia Indah (TMII) menjadi tempat langganan sekolah kamu untuk study tour, sekarang kamu juga bisa berkencan dengan pacar di sini. Salah satu tempat wisata populer kota Jakarta ini tetap bisa memberi suasana romantis, lho!

Bayangkan saja kamu dan pacarmu berjalan-jalan seharian di tanah seluas 150 hektar dengan puluhan pilihan tempat wisata di dalamnya! Waktumu dengan sang pacar nggak akan bosan, apalagi kalau kamu menaiki kereta gantung berduaan dengan pacar.