Jumat, 14 Agustus 2020

Resort Romantis DI Pulau Jawa

R Hotel Rancamaya, Bogor Selatan, Bogor - Traveloka

Kamu akan menikah dalam waktu dekat ini, Bela? Tapi bingung setelahnya akan bulan madu kemana? Tenang saja, bulan madu tak mesti harus pergi jauh hingga ke luar negeri kok. Kamu pun bisa menikmati quality time bersama pasangan halalmu di dekat-dekat Jakarta. Berikut ada 6 destinasi romantis yang bisa kamu tuju jika memang ingin berbulan madu di kawasan Jabodetabek saja.


1. The Michael Resort Gunung Salak

Surga yang satu ini tersembunyi di balik hutan pinus Gunung Salak Endah, Bogor. Bisa ditempuh kurang lebih tiga jam dari pusat kota Jakarta. Datang kemari, kamu akan menemukan vila-vila eksklusif di tengah alam bebas yang sejuk dan jauh dari hiruk pikuk metropolitan. Resort ini juga punya akses menuju mata air, anak sungai yang jernih, serta air terjun. Harga mulai dari 2 juta rupiah per malam.


2. R Hotel Rancamaya

Berada di sini, kamu akan mendapati akomodasi dengan pemandangan langsung ke Gunung Pangrango. Coba bayangkan, kamu dan pasangan bisa bersantai di tepi kolam renang sambil memanjakan mata dan menghirup udara segar. Di sekitar hotel juga masih banyak tanaman hijau yang asri. Setiap kamarnya didesain dengan hangat dan elegan, dijamin kamu pasti enggan pulang. Harga per kamarnya mulai 1,3 juta rupiah per malam.


3. The Highland Park Resort

Apa kamu pernah mendengar istilah ‘glamping’ Bela? Istilah yang satu ini berasal dari singkatan kata glamourous dan camping alias kemping mewah, dan kamu bisa merasakan sensasinya di resort ini. Mulai dari tenda bergaya Indian Apache, Mongolia, hingga akomodasi berupa rumah pohon, atau barak mewah untuk tamu yang datang dalam grup, semuanya bisa kamu temukan di The Highland Park Resort. Harga dibanderol mulai 1,8 juta rupiah per malamnya.

R Hotel Rancamaya, Bogor Selatan, Bogor - Traveloka


4. Pesona Alam Resort & Spa

Merupakan salah satu penginapan berfasilitas lengkap dan menyajikan pemandangan pegunungan yang mampu memanjakan mata siapa saja. Karena suasanya sejuk, tempat ini pun cocok menjadi lokasi berbulan madu. Setiap sudut resort didesain begitu cantik, berfoto dan mengabadikan momen bersama pasangan di sinipun sangat disarankan. Meski kamarnya didesain dengan konsep modern, tapi tidak meninggalkan kesan alami. Harga mulai 1,4 juta rupiah per malamnya.


5. Puncak Pass Resort

Terletak persis di Jalan Raya Puncak KM 90, Sindanglaya. Menginap di sini dibanderol harga mulai dari 900 ribu rupiah saja, cukup murah kan? Tersedia beragam kamar, mulai dari superior, deluxe, suite junior, hingga studio suite. Fasilitasnya juga cukup lengkap. Ada empat restoran dengan spesialisasi masakan yang berbeda hingga tempat spa. Kamu pun bisa menikmati sejuknya pemandangan pegunungan dan hijaunya dedaunan.


6. Citra Cikopo Hotel

Kalau kamu menginginkan penginapan yang lebih privat untuk menghabiskan malam bersama pasangan, silahkan menuju ke hotel romantis di puncak yang satu ini. Citra Cikopo Hotel merupakan penginapan bintang 4 dengan konsel cottage terpisah. Tak perlu khawatir, tempatnya sangat bersih dan nyaman. Room service tersedia 24 jam, Wi-Fi, pusat kebugaran, bilyar, layanan pijat, spa, sauna, dan kolam renang bisa kamu nikmati. Tak akan membuat dompetmu jebol, per malam hanya 550 ribu rupiah saja.