Jumat, 14 Agustus 2020

Restoran Ubud Dengan View Romantis

16 restoran di Ubud dengan sensasi segarnya makan di tengah ...

 1. Kubu at Mandapa

Bisa membayangkan, makan malam di dalam kepompong di pinggiran sungai yang elegan dan romantis? Well, itulah sensasi yang ditawarkan di Kubu at Mandapa.Ambience yang asyik dan cozy memberikan warna tersendiri saat menikmati setiap hidangan ala Mediterania dan Eropa yang kamu pesan. Sensasi rasanya juga memberikan nilai yang istimewa.Bagi yang ingin menggelar fine dining bersama pasangan untuk momen terbaik dan paling mengesankan, Kubu at Mandapa bisa menjadi pilihan restoran di Ubud yang layak dipertimbangkan untuk diambil. Dijamin kamu tidak akan menyesal.


2. Swept Away at The Samaya Ubud

Sungai Ayung Ubud menjadi pemandangan utama yang bisa kamu dapatkan secara gratis kala menikmati setiap momen romantis bersama pasangan di Swept Away at The Samaya Ubud.Restoran di Ubud ini menawarkan pesona keindahan alam sembari menikmati setiap masakan dengan cita rasa Asia. Yang menjadikan spesial adalah setiap momen berada di sini, di mana pesona dan nuansa natural akan sangat terasa.Tidak hanya memanjakan mata dan hati dengan pemandangan dan atmosfer yang memesona, indra pengecap kamu juga akan disuguhi sensasi rasa yang beragam. Banyaknya menu yang menggiurkan bisa menjadi pilihan yang spesial untuk makan malam romantis bersama pasangan untuk kenangan yang tidak terlupakan.


3. CasCades Restaurant

Tidak hanya makan malam, bahkan sejak makan siang kamu bisa menikmati pengalaman yang mengesankan kala menikmati setiap sajian kuliner Prancis dengan cita rasa Asia di sini.CasCades Restaurant di Viceroy Bali menawarkan pesona alam yang mengesankan lembah sungai Petanu dan lanskap hijau yang menawan di sekitarnya dari ketinggian. Sajian pemandangan yang menarik itu dibalut dalam atmosfer yang cozy dengan ambiance yang istimewa, membuat siapapun yang berkunjung ke sini ingin terus berlama-lama berada di tempatnya.


4. The Sayan House

Pesona Sungai Ayung memang luar biasa dan The Sayan House menjadi salah satu restoran di Ubud yang memaksimalkannya. Berada di jantung Ubud, The Sayan House menampilkan restoran dengan view istimewa dan kuliner yang tiada bandingannya.Pesona alam Sungai Ayung bakal langsung menyita perhatian bagi kamu yang datang ke The Sayan House. Belum lagi atmosfer yang asyik dan romantis, pas untuk kamu yang tertarik menggelar makan malam istimewa bersama pasangan. Ditambah ambience yang mengesankan, restoran ini memang untuk kamu! Untuk menambah kesan mendalam, The Sayan House juga menawarkan menu yang tidak biasa. Bisa membayangkan sajian seperti apa yang bakal kamu dapatkan dari perpaduan kuliner Jepang dan ala Amerika Latin? Dengan dressing yang cantik dan penyajian yang menarik, menikmati Porcini Royale Soup Consomme, Crispy King Prawn dan Avocado Rolled Sushi atau sajian lainnya akan menjadi pengalaman yang mengesankan.


5. La View Restaurant

Yang ingin menghabiskan bulan madu di Ubud dan makan malam di restoran yang asyik, La View Restaurant at Kupu Kupu Barong Villa bisa menjadi opsi yang menarik untuk dipilih.Di restoran ini, ada sejumlah spot yang bisa dipilih untuk kamu bisa menikmati dinner romantis bersama pasangan dengan pemandangan yang memesona, dari nuansa Sarang Burung, Sarang Elang hingga di Kolam Infinity. Namun, yang mana pun pilihan kamu, viewnya tetap keren dan istimewa.Bila bicara soal menu, kamu akan menemukan beragam sajian gourmet ala Indonesia dengan sentuhan Eropa. Rekomendasi yang bisa dipilih adalah beef chateaubriand yang juicy dan yummy. Menu vegetarian juga tersedia seperti Portobello cannelloni dan masih banyak lagi yang lainnya. Untuk penutupnya, kamu jangan sampai melewatkan chocolate bomb yang menggiurkan.