Jumat, 14 Agustus 2020

Honeymoon Di Asia Tenggara

www.jd.id/news/wp-content/uploads/2020/08/Tips-...

 1. Bali, Indonesia

Bali telah menjadi destinasi utama untuk berbulan madu sejak lama. Dari pura-pura kuno hingga pantai yang memukau, Bali selalu memberi kesan yang tidak terlupakan bagi siapapun. Untuk pasangan yang suka berpetualang, Bali juga menawarkan aktivitas seperti olahraga air, volcano trekking dan juga berkuda! Destinasi yang satu ini dijamin akan melebihi segala ekspektasi para pengantin baru deh!


2. Lombok, Indonesia

Sering terlupakan karena keberadaan Bali, Lombok sebenarnya tidak kalah indahnya lho! Pantai yang elok dan air laut yang jernih menjadikannya spot yang sempurna untuk diving.Jika kamu dan pasanganmu menyukai petualangan, Lombok adalah destinasi bulan madu yang sangat tepat. Selain mendaki Gunung Rinjani, kamu juga bisa menghabiskan waktu bersama pasanganmu di puncak gunungnya sambil menikmati pemandangan matahari terbenam yang sangat memukau!


3. Bataan, Filipina

Walaupun provinsi ini sering dikaitkan dengan peristiwa tragis seperti Bataan Death March dan the Fall of Bataan, kota di Filipina ini juga memiliki sisi lain yang menakjubkan lho!Bataan merupakan destinasi bulan madu yang recommended banget, bukan hanya untuk pecinta sejarah, tetapi juga untuk pecinta alam, pantai dan juga aktivitas outdoor.


4. Mactan Island Cebu, Filipina

Walaupun dinilai sebagai destinasi yang sulit dijangkau, Filipina memiliki kumpulan pulau yang sangat romantis! Salah satunya adalah Pulau Cebu yang sudah mendunia dengan pantai pasir putih, olahraga air dan juga tempat menyelamnya yang sangat spektakuler!


5. Koh Samui, Thailand

Dikelilingi oleh pohon palem yang rindang dan air yang jernih, Koh Samui adalah destinasi yang sempurna untuk pasangan pecinta pantai! Pulau ini menawarkan segala sesuatu yang kamu dambakan, seperti sunset cruises, spa, ataupun makan malam yang romantis!


6. Sihanoukville, Kamboja

Saat kamu memikirkan tempat untuk berbulan madu, Kamboja mungkin bukan menjadi destinasi yang kamu pikirkan. Namun suasana alam Kamboja yang belum ternodai sungguh sulit untuk ditemukan di tempat lain. Kamboja juga merupakan destinasi berbulan madu yang cukup terjangkau lho, apalagi di kota Sihanoukville.


7. Langkawi, Malaysia

Langkawi adalah tempat yang sempurna untuk berbulan madu dengan kekasihmu. Pantai yang luar biasa indahnya akan membuatmu terkesima, sekaligus membuatmu semakin jatuh cinta dengan pasanganmu! Di Langkawi, tersedia resort-resort yang mewah, tempat makan malam yang lezat dan juga mall yang megah. Lengkap sekali, bukan? Jika kamu merasa ingin berpetualang, kamu juga bisa pergi ke taman ataupun air terjun yang tidak kalah indahnya!


8. Raja Ampat, Indonesia

Raja Ampat di Indonesia juga merupakan salah satu destinasi yang masih belum mendapat terlalu banyak perhatian tapi wajib kamu kunjungi setidaknya satu kali dalam hidupmu. Selain menawarkan laut, terumbu karang dan pantai-pantai yang sangat indah, Raja Ampat juga akan menjadi destinasi yang flawless untuk berbulan madu bersama kekasihmu.