Jumat, 14 Agustus 2020

HOTEL DI NUSA PENIDA ROMANTIS BANGET

Nusa Penida Tidak Semulus Kuta dan Sekitarnya - Rakyat Rukun

 1. Coastal Inn (Mulai dari 289,256 IDR)

Dengan hotel yang langsung menghadap ke laut, Coastal Inn bisa menjadi pilihanmu untuk berbulan madu. Menjelang sunset, kamu bisa duduk bersantai di pendopo di pinggir pantai. Kelebihan lain hotel Nusa Penida untuk bulan madu ini, kamarnya cukup luas, yaitu sekitar 28 m². Setiap kamar juga dilengkapi dengan teras, lho.https://www.drawbrothers.com/online-slot-gambling-identification/ Untuk kamu yang concern dengan makananmu selama liburan, Coastal Inn menyediakan menu halal atau vegetarian. Kamu bisa menikmati sarapan di restoran hotel sambil melihat pemandangan gunung di kejauhan. Sempurna!

2. Krisna Guest House (Mulai dari 284,628 IDR)

Berada di sisi barat Nusa Penida, Krisna Guest House punya jumlah kamar terbatas yang semuanya berbentuk bungalo terpisah. Cocok untuk pengantin baru yang membutuhkan ketenangan.Meskipun tidak langsung menghadap ke laut, jarak ke pantai terdekat yaitu Gamat Bay hanya sekitar 3 km. Pelabuhan Banjar Nyuh juga cukup dekat, kok. Kalau kamu mau menjelajah Nusa Ceningan dan Nusa Lembongan lalu kembali menginap di Krisna Guest House pada hari yang sama, bisa banget!

3. The Mel Huts (Mulai dari 362,588 IDR)

Ingin berleha-leha sambil berbincang tentang rencana masa depan dengan pasangan? Booking deh, kamar di The Mel Huts yang terletak sekitar 3 km dari Pelabuhan Nusa Penida. Hotel Nusa Penida untuk bulan madu satu ini punya taman dan kolam renang yang bikin perasaan adem.Bangunan bungalo yang etnik dan cantik juga akan membuatmu semakin menikmati bulan madu. Akan tetapi, saking terbatasnya kamar di The Mel Huts, pastikan kamu mendapat kamar dengan double bed ya.

27 AWESOME THINGS TO DO ON NUSA PENIDA - Journey Era

4. Cave Beach Bungalow (Mulai dari 495,868 IDR)

Ingin mengeksplorasi sisi timur Nusa Penida? Cave Beach Bungalow bisa jadi pilihan tepat. Selain itu, penginapan bernuansa modern ini cuma punya empat kamar, pas banget untuk kamu yang sedang bulan madu.Pada sore hari, kamu bisa menyewa sepeda untuk menjelajah pantai di sekitar penginapan. Lelah bersepeda, tinggal menunggu matahari terbenam di beach chair yang menghadap persis ke laut. Bergenggaman tangan dengan pasangan tidak pernah se-menyenangkan ini!

5. Sawit Garden Cottages (Mulai dari 500,000 IDR)

Hotel Nusa Penida untuk bulan madu yang ini baru saja beroperasi pada tahun 2019. Namun begitu, Sawit Garden Cottages sudah banyak menuai respon positif karena pelayanan yang luar biasa hangat. Dari luar, mungkin penginapan ini tampak sederhana. Tetapi fasilitas kamarnya lumayan lengkap, dari mulai WiFi sampai televisi dengan berbagai channel.Dikelilingi oleh pepohonan yang rindang dan terletak agak sedikit ke tengah pulau, justru Sawit Garden Cottages menawarkan ketenteraman maksimal. Kalaupun kamu ingin melakukan day trip, ada staf hotel yang siap mengantarkan kamu ke destinasi-destinasi wisata di Nusa Penida. Sssttt, kabarnya mereka sudah sering mendampingi tamu yang berbulan madu, lho.