Jumat, 14 Agustus 2020

Restoran Romantis Di Jakarta

 1. Serasa berada di negeri 1001 malam – Al Nafoura Restaurant

Candle light dinner dengan menu Timur Tengah, mengapa tidak? Selain menawarkan suasana yang unik, Al Nafoura Restaurant menyajikan menu yang tidak biasa masakan khas Timur Tengah. Coba saja Falafa, aaAgga Shish Tawouk Chicken, yang pastinya akan membuat lidah Anda bergoyang.

Al Nafoura - Le Meridien Hotel, Sudirman, Jakarta

Nuansa Arabia juga begitu kental terasa. Tidak salah jika ada yang mengatakan pengunjung akan dibawa ke negeri 1001 malam ketika berkunjung ke sini. Resto ini juga menjadi salah satu tempat makan di Jakarta yang harus Anda kunjungi. Ajib banget!


2. Romantis di petang, gemerlap di malam – SKYE Bar & Restaurant

Menikmati city view bersama pasangan, sembari mengecap dan memanjakan lidah lewat sajian rasa yang mengesankan, silahkan melipir ke SKYE Bar & Restaurant. Anda akan mendapati nuansa elit di tengah perkotaan, panorama yang megah dan atmosfer yang menyenangkan. Untuk bisa menikmati sajian kaya rasa tersebut, Anda bisa datang pada siang hari. Jika Anda dan pasangan ingin lebih menikmati suasana yang lebih menarik, silakan datang pada malam hari karena konsepnya berubah dari restoran menjadi lounge.

Bingung memilih menu yang bisa Anda coba? Nih ada bocorannya: Beef Tataki, Roasted Bone Marrow, Seabass Polonaise dan Boneless Beef Ribs, serta Butterfish Tangine adalah menu yang bisa membuat lidah Anda menari. Berani mencoba?

3. Romantic dinner ala Jepang, mengapa tidak? – OKU

OKU menawarkan atmosfer yang cozy dan homy serta cita rasa masakan ala Jepang yang berkelas. Interior dan eksterior yang tertata apik juga karena Zen-inspired. Dengan semua keistimewaan tersebut, OKU menjadi salah satu tempat makan di Jakarta yang pastinya menambah pengalaman gastronomi Anda dan pasangan, dan juga memberikan warna baru sisi romantis.Menu makanannya Jepang banget, lho! Tidak hanya sushi dan sashimi, Anda dan pasangan bisa mencoba beragam varian seperti Truffle Gyu Don yang membuat liur menetes, Houba Wagyu yang lezat dan Tasmanian Salmon yang membuat lidah tak berhenti menyanyi senang. Tidak sabar segera mencoba, kan?

4. Cozy, homy dan ramah di kantung – Sky Garden Cafe

Tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk bisa menggelar dinner romantis bersama pasangan. Sky Garden Cafe berani menawarkan spot yang asyik, dengan city view di rooftop, nuansa yang cozy dan homy, serta ramah untuk kantung Anda. Meski begitu, kesan yang bisa Anda dapatkan, ngena banget!

Berlokasi di jantung CBD Kuningan Jakarta, tepatnya di Rooftop Rasuna Icon Hotel, bukan hanya atmosfer asyik saja yang bisa Anda dapatkan, tapi juga menu makanan yang membuat ketagihan. Khusus di momen Valentine, Sky Garden Cafe memiliki paket spesial dengan harga yang sangat terjangkau. Asyik!

5. Romantic dinner dengan 360 derajat city view yang menawan – Cloud Lounge & Dining

Vibe-nya bagus, ambience-nya juga luar biasa. Secara keseluruhan, Cloud Lounge & Dining menawarkan atmosfer yang susah untuk melepaskannya dari kenangan. Apalagi bila berbicara mengenai city view yang istimewa. Dari rooftop The Plaza Office Tower, Anda bisa menikmati segala penjuru Jakarta dari ketinggian.

Di samping keistimewaan city view yang keren, menu cuisine ala European, Mediterranean danWestern menjanjikan letupan rasa di lidah. Anda bisa memilih antara Spanish Broken Fried Egg with sausages and potato foam, grilled Australian beef Tataki with Chimchurri Sauce dan Seabass Confit Spanish Style served with chickpeas and hummus, juga masih banyak opsi menarik lainnya. Bila Anda tertantang mencoba itu semua, rekomendasi kami, silakan melakukan reservasi tempat karena selalu full house.